Minggu, 29 November 2015

Trading Saham Bikin Pusing?

Pusing karena trading saham? :D
Lha, investasi penting dengan hasil lebih tinggi tentunya punya risiko yang harus kita hindari.
Jadi, jangan pusing-pusing ikuti aja nasihat dari mbah warren ini,

"we don't  have to be smarter than the rest we have to be more discipline than the rest"


Disiplin
Disiplin itu kata sakti yang sangat ampuh dalam berbagai lini kehidupan manusia. Jadi, tak heran jika umat muslim disuruh sholat wajib  5 kali sehari itu on time. Gunanya untuk basic kedisiplinan harian kita. Otomatis kalo sholat aja udah disiplin, pasti merembet ke dalam kegiatan harian lainnya.
Demikian juga dengan trading saham. Sebelum trading jangan lupa siapin trading plan dulu dan konsisten dengan trading plannya.
Namun sebelum disiplin membuat trading plan, sebenarnya banyak hal yang harus disiapkan dulu sebelum memulai melakukan  investasi penting dengan hasil yang lebih tinggi seperti trading saham ini. Gunanya untuk menghindari risiko dan kepala pusing.
Yaitu dengan membuat peta. Peta ini sejenis mind map yang berisi strategi-strategi untuk bisa berhasil dari trading saham. Hanya Anda sendiri yang bisa membuat strategi yang sesuai karena hanya Anda yang lebih mengenali kelebihan dan kekurangan yang Anda miliki.    


2 komentar:

  1. Trading.. Inflasi.. Saham? Pucing palah berbih.. Mana GFC nya makk Aira? Biar kita bisa saling follow2an gfc gituu makk.. Hehehe

    BalasHapus
  2. Wkwkwk, saya mah gak ngerti apa itu saham dan trading. Bingung ...

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

Definition List

KEB

Mengenai Saya

Foto saya
Aira Kimberly merupakan seorang mentor, penulis skenario, artikel, buku fiksi dan non fiksi serta bacaan anak sejak 2009. Semoga bisa berbagi inspirasi ^__^

Pengikut