Senin, 23 November 2015

Hasil Investasi Penting

Sekarang kita udah tau kalau investasi itu penting. Apalagi karena hasil investasi itu sendiri yang memang penting bagi si pelaku investasi alias investor.
Ada yang melakukan investasi untuk kepentingan biaya pendidikan anak-anaknya saat hendak kuliah nanti. Ada yang melakukan investasi untuk biaya naik haji. Ada yang melakukan investasi untuk persiapan dana pensiun sehingga bisa hidup nyaman di hari tua nanti. Dan berbagai tujuan investasi lainnya.
Namun, ada orang yang melakukan investasi dengan lebih serius dibanding tujuan di atas. Yaitu mereka yang melakukan investasi dengan mengharapkan hasil berupa pelipatgandaan asset. Asset disini adalah uang yang diharapkan jumlahnya akan berlipatganda dan bukan hanya sekedar bertambah saja. Lebih serius lagi, hasil  investasi yang diharapkan adalah bisa menjadi kunci kebebasan finansial.
Tertarik? Tentu dong!  
Siapa sih yang gak mau bebas finansial?
Memang, uang bukanlah segala-galanya. Namun uang juga bisa menjadi jembatan untuk meraih tujuan kita untuk menjadi lebih baik.
So, saya pun kembali melanjutkan perjalanan untuk mencari tau bagaimana caranya supaya bisa bebas alias merdeka finansial.

Aneka Jenis Investasi               
Semua jenis investasi pasti memberikan hasil, jika investasi tersebut dikelola dengan benar. Kalau setau saya dulu membeli emas dan menyimpannya, lalu menjualnya di saat harga emas tinggi itu termasuk investasi.
Membeli property juga termasuk investasi. Kita beli rumah lalu dibenerin dan dijual kembali dengan harga tinggi, itu juga investasi.
Menabung juga termasuk investasi.
Semua jenis investasi di atas termasuk penting dan memberikan hasil.Namun semuanya butuh waktu dan juga butuh modal. Rasanya terlalu lama bagi orang seusia saya untuk memulai semuanya lagi dari awal. So, saya harus berusaha menemukan investasi yang memberikan imbal hasil lebih tinggi dan rentang waktu yang lebih pendek plus ga terlalu banyak modal.


Akankah saya menemukannya?  Saya akan berbagi dalam artikel berikutnya! ^__^ 

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

Definition List

KEB

Mengenai Saya

Foto saya
Aira Kimberly merupakan seorang mentor, penulis skenario, artikel, buku fiksi dan non fiksi serta bacaan anak sejak 2009. Semoga bisa berbagi inspirasi ^__^

Pengikut