Rabu, 25 November 2015

Akhir Pencarian Investasi Penting dengan Hasil lebih Tinggi, Saham

Akhirnya saya menemukan investasi penting dengan hasil lebih tinggi itu. Saham.
“Saham? Gila loe! Itu investasi beresiko!”
Itulah komentar teman baik saya saat saya beritahukan akhir pencarian saya.
                                                      pic:datakata.wordpress
“Ya, yang namanya investasi mana ada yang gak beresiko?” jawab saya. Tapi semua kan kembali pada si pelaku investasi itu sendiri. Jika dia paham dengan apa yang dia lakuin, insha Allah semua resiko bisa diminimkan.”
Ya sudahlah, dia menyerah dan saya pun memulainya.
Mengapa Pilih Saham?
Sebenarnya untuk mereka yang berjual beli saham, itu bisa dikatakan gak jauh beda dengan berdagang di pasar biasa. Hanya saja bedanya yang kita beli itu saham dan kita jual itu ya saham. Kita beli di harga lebih rendah dan dijual kembali dengan harga lebih tinggi. Dari situlah kita mendapatkan keuntungannya.
Apakah sesimpel itu? Ya, jika kita bisa memahami ilmunya.
Jadi, jika ada yang nangis bombay karena rugi setelah investasi di saham atau ada yang sampai ditinggal istri dan dibenci mertua atau sebaliknya. Hehe ada gak ya? :P

Kemungkinan dia mengalami kerugian investasi di saham, itu karena kurang menguasai ilmu atau strateginya. Jadi, karena saya sudah bertekad untuk investasi di saham, maka saya akan terus belajar sehingga bisa menguasai strategi untuk investasi penting di saham untuk mendapatkan hasil lebih tinggi. Yuk, ikuti perjalanan saya! ^__^

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

Definition List

KEB

Mengenai Saya

Foto saya
Aira Kimberly merupakan seorang mentor, penulis skenario, artikel, buku fiksi dan non fiksi serta bacaan anak sejak 2009. Semoga bisa berbagi inspirasi ^__^

Pengikut