Rabu, 27 Januari 2016

Pesta Reksadana 2016, Datang dan Nabung!

Jadi, untuk mendukung iklim investasi di masyarakat dan sekaligus juga untuk mengedukasi. Pemerintah kita melalui OJK, IDX, kpei,ksei dan aprdi menyelenggarakan Pesta Reksadana 2016.
Acara ini berlokasi di IDX Jakarta.
Acara pesta ini bertaburkan talkshow  yang dapat diikuti setiap hari mulai dari tanggal 27 sampai 30 Januari 2016.
Ada siapa saja?


Rabu, 27 Januari 2016
Ada Ryan Filbert yang membawakan materi "Menjadi Kaya dan Terencana dengan Reksa Dana."
Lokasinya di IDX ya! Mulai jam dua siang sampai jam empat sore.
Kamis, 28 Januari 2016
Ada artis Nycta Gina nih. Artis cantik yang juga dokter ini merupakan seorang investor Reksa Dana lho! Jadi, kalau mau dengar sharingnya tentang investasi di Reksa Dana, monggo buruan ke IDX.
Di hari Kamis juga ada Jimmy Dimas Wahyu, Indonesia Wealth Motivator yang membawakan topik "Prospek Reksa Dana di Tengah Recovery Indonesia" di pagi harinya jam sepuluhan ya mulainya.
Jumat, 29 januari 2016
Buat kamu yang belum sempat datang di hari Rabu dan Kamis, bisa datang di hari jumat. Ada motivator publik Rene Suhardono yang akan berbagi "Mengenggam Rencana Keuangan Masa Depan." Acara talkshow di hari jumat ini dimulai jam tiga sore ya. Tapi kamu bisa jalan-jalan dulu keliling stand mencari info mengenai Reksa Dana pilihanmu.
Dan di hari Sabtu ada Prita Ghozie dan Mona Ratuliu. Mereka akan berbagi cerita mengenai "Anak Cerdas, Mandiri dan Bermasa Depan Cerah." Seru-seru kan acaranya? Yuk, datang! ^__^

1 komentar:

  1. yaahhh kelewat :(, padahal pengen banget dengerin yang menggenggam rencana keuangan masa depan...

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

Text Widget

Definition List

KEB

Mengenai Saya

Foto saya
Aira Kimberly merupakan seorang mentor, penulis skenario, artikel, buku fiksi dan non fiksi serta bacaan anak sejak 2009. Semoga bisa berbagi inspirasi ^__^

Pengikut